Minggu, 21 April 2013

Field Trip 20 April 2013

Sabtu kemaren sekolahnya Raissa piknik bersama ke Museum Penerbangan Adisucipto dan Taman Kyai Langgeng Magelang.

Di surat pemberitahuan, murid-murid harus kumpul di sekolah jam 06:45 pagi. Hadeh, kebayang susahnya nyuruh Raissa sarapan :(
Dan memang dia gak mau sarapan, bekal snack sudah saya siapkan tapi kok rasanya kurang manteb ya kalo anak gak sarapan gitu.

Raissa kebagian bis E, bareng dengan murid TK A3. Satu bis isinya kebanyakan orang tua yang nganter timbang muridnya, maklum muridnya kecil-kecil jadi kalah body hihihihiii... (ya iyalahhh....:p)
Raissa gak sabar buat berangkat, sudah naik ke bis, tapi masih ngetem bisnya, mana AC gak dihidupkan, kebayang deh rasanya...peluh bercucuran...

Jam 07:45 baru deh bis mulai berangkat, hedeeehhh.... jam karet boookkkk...
baris mo msk museum


malah ngliat lainnya :)

senyum dipaksa :D

senyum manisss




Perjalanan gak nyampe tiga puluh menit. Di musem, Raissa kurang berminat, gak tau kenapa? mungkin karena kebanyakan orang, jadi susah buat mengeksplorasi pesawat yang di pajang. Gak nyampe tiga puluh menit, kami sudah keluar dari museum, ayahnya Raissa sudah nunggu di kantin. Kami melanjutkan perjalanan pake mobil sendiri ke Taman Kyai Langgeng Magelang.


Saya sengaja gak ikut bis, supaya bisa ngrayu Raissa buat makan, dan walau gak banyak, dia mau makan, bahkan selama perjalanan Jogja-Magelang dia bisa tidur. Alhamdulillah....
Sampai di Magelang jam 10:30. Terpaksa puter-puter kota dulu. Karena saya nanya ortu temen Raissa, bis baru berangkat dari Museum. Astaganaga......
Padahal tadi gurunya ngumumin kalo di museumnya sebentar aja.... hedeeehhhh.... :((
Jam 11:50 bis baru nyampe di parkiran Taman Kyai Langgeng. Kami nyusul deh, sebelum masuk beli topi dulu soalnya panas jeng....!!! Meski saya sudah bawa payung tapi rempong, akhirnya nyerah juga musti beli topi saya bundar :P
brenti bentar....

liat merpati mo di tangkap


sama ayah :)

foto sama ayah n Ipin


nunggu beli tiket

liat apa ya???

nyampe dehhh....

Di dalam pun Raissa gak interest, saya tau dia lapar. Raissa cuma tertarik foto dengan boneka Ipin Upin.
Dan akhirnya saya cuma naik mobil keliling taman dengan bayar Rp 5.000/orang, berhubung minimal 5 orang baru mobil jalan, dan kami cuma bertiga, akhirnya saya beli lima karcis, biar si mobil jalan. Setelah muter keliling taman, kami putuskan pulang, buat makan siang di KFC, atas request-nya Raissa. Dan langsung balik ke Jogja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar